Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) - Kodim 0206/Dairi Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem, Serda Esron Kurnia Ginting beserta Muspika Kecamatan Tanah Pinem langsung turun ke lapangan  untuk membantu masyarakat Desa Suka Dame mengangkat tanah yang longsor ke badan jalan, sehingga menimbulkan putusnya hubungan masyarakat pengguna jalan Desa ke Desa yang lain, Kamis (13/05/2021).

Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem Serda Esron Kurnia Ginting bersama Babhinkamtibmas Polsek Tanah Pinem Bripka Musa Surbakti segera meniatkan diri untuk mengatasi masalah kesulitan masyarakat di sekelilingnya, guna menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI secara umum adalah pelindung dan pengayom masyarakat, sampai saat ini jalan penghubung Desa Suka dame dengan Desa Naga sebagian lainya sudah dapat di atasi dan sudah dapat di pergunakan sesuai dengan fungsinya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Suka Dame Novianus Sembiring mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil Serda Esron Kurnia Ginting, atas perhatiannya kepada masyarakat Dusun Juma Batu Desa Suka Dame atas segala bantuannya," ucapnya. (Pen023)
Leave A Reply