Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Koramil 07/Salak, Babinsa Desa Sibagindar, Serda Juparman Purba bersama Bhabinkamtibmas Polsek Salak, jajaran Kodim 0206 Dairi lainya mendampingi warga binaanya khususnya para lansia untuk menerima suntikan Vaksinasi Covid 19, bertempat di Puskesmas Sibagindar Kecamatan Pagindar, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatra Utara, Rabu (21/5/2021).

Danramil 07/Salak, Kapten Czi Marlon Tambunan mengatakan, kegiatan hari ini anggotanya mengadakan pendampingan sekaligus monitoring pemberian vaksin Covid-19 kepada para lansia dari masing-masing desa binaan.

“Kami menerjunkan para Babinsa untuk mendampingi sekaligus memonitor penerapan protokol kesehatan dalam pemberian vaksin Covid-19 di Puskesmas sibagindar", ujarnya.

Menurut Danramil, berdasarkan keterangan Babinsa, menjelaskan jika pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 khusus Lansia ini dirasakan sangat begitu antusias hal ini terlihat saat para warga Lansia di tempat pendaftaran.

“Antusias masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19,” imbuh Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan bahwa, "dengan tingginya antusias para lansia untuk mengikuti vaksin kami tidak menginginkan adanya kerumunan maupun pelanggaran terhadap protokol kesehatan, sehingga mekanisme diatur sedemikian rupa agar berjalan aman dan lancar," pungkas Danramil.

"Selain itu, para Babinsa dan Kapus Kec. Pagindar  meminta warga masyarakat yang datang diwajibkan untuk memakai masker dan mencuci tangan," tambah Danramil. (Pen023)
Leave A Reply