Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) -  Danyonkav 6/NK Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos. sambut kedatangan prajurit berprestasi bertempat di Makoyonkav 6/NK Jln. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang, Senin (3/5/2021).

Tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid -19 Danyonkav 6/NK Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., memimpin upacara penyambutan kedatangan  personel  berprestasi a.n Serda Al Dillah Ba Kikav 61 Yonkav 6/NK. Kegiatan diawali dengan laporan resmi kepada Danyonkav 6/NK dilanjutkan penerimaan piagam penghargaan dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada prajurit berprestasi.  

Dalam amanat Danyonkav 6/NK Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos. menyampaikan selamat kepada Serda Al Dillah yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dan rasa bangga serta terima kasih atas prestasi yang telah diraih oleh a.n Serda Al Dillah dengan meraih peringkat pertama  terbaik pada Dik Ba Provost MK TA 2021 di Rindam I/BB P. Siantar,  prestasi yang dicapai telah mengharumkan nama satuan, hal tersebut agar dapat menjadi contoh dan teladan serta motivasi bagi  prajurit Yonkav 6/NK yang lain.   

Turut hadir pada upacara penyambutan Wadanyonkav 6/NK Mayor Kav Deka Setya Budi, S.Sos, para Komandan Kompi dan Perwira Staf serta perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama dari Kompi. (Rel/Rn)
Leave A Reply