Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Purnawirawan, Warakawuri dan istri prajurit Korem 023/KS menerima vaksin Covid 19 pada kegiatan vaksinasi serentak dan tersebar yang diselenggarakan satuan jajaran Korem 023/KS, Rabu (19/05/2021).

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M  yang diwakili Kasiter Korem 023/KS Mayor Inf Agus Supriyadi, S.I.P mengkordinir kegiatan vaksinasi hari ke 2 yang berlangsung dan tersebar di satuan Korem 023/KS. 

Serma (Purn) M. Yunus mengatakan, merasa bangga dan sangat antusias, walaupun kami sudah tidak aktif kami masih diperhatikan oleh pimpinan Angkatan Darat khusunya oleh Bapak Danrem, diberi kesempatan dan difasilitasi oleh TNI AD menerima Vaksinasi Covid 19, "pungkasnya. 

Danrem 0s23/KS  melalui Kasiter berharap, setelah mendapatkan suntikan vaksin para Purnawirawan, Warakuwari dan Istri prajurit  tetap setiap kegiatan mengedepankan Protokol kesehatan," ujarnya.

Salah seorang Warakawuri atas nama Ibu Elpina Ginting yang diwawancarai Staf Penrem 023/KS mengatakan 
“setelah pelaksanaan vaksin tadi, kami merasa baik-baik saja, mudah - mudahan dengan adanya vaksinasi ini membawa kesehatan dan kebugaran bagi kami semua dan dapat terhindar dari Covid 19, sekaligus akan membawa masyarakat jadi lebih sehat lagi," ucapnya. 

Proses vaksinasi kepada  Purnawiran dan Warakawuri, istri prajurit  tetap melalui proses pemeriksaaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan yang lolos akan mendapatkan suntik vaksin Covid 19. Usai mendapatkan suntik vaksinasi para purnawirawan harus menjalani observasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan. (Penrem023/KS)
Leave A Reply