Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Agus Setiandar SIP, menjelang lebaran tahun 2021 membagikan bingkisan kepada seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0201/BS. Penyerahan dilaksanakan di Lapangan apel Makodim Jalan Pengadilan Medan, yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin (10/5/2021) pukul 10.00 WIB.

Dandim Kolonel Inf Agus Setiandar dalam amanatnya menyampaikan bahwa, meskipun ditengah situasi pandemi Covid -19, Kodim 0201/BS tetap memberikan paket lebaran, pemberian bingkisan lebaran itu adalah bentuk perhatian Komando kepada kesejahteraan anggota. Dengan demikian, semua ini harus disyukuri oleh seluruh anggota, karena belum tentu semua satuan menerima apa yang diterima oleh anggota Kodim 0201/BS.

“Pemberian bingkisan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Kodim 0201/BS setiap menjelang peringatan Hari Raya Idul Fitri, sebagai bentuk kesejahteraan moril bagi para anggota,” terang Kolonel Inf Agus Setiandar.

Diharapkan, sambung Dandim,  bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah 2021 ini.

“Sehingga di kemudian hari dapat mempererat dan memperkuat soliditas prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat,” harap Kolonel Inf Agus Setiandar.

Dalam moment pembagian bingkisan itu, Dandim juga menegaskan tentang larangan Mudik bagi anggota Kodim  0201/BS dan laksanakan tugas-tugas dalam pengamanan hari raya Idul Fitri ini secara bertanggung jawab.

"Untuk libur lebaran, Kodim  0201/BS terus mendukung dan membackup unsur lainya seperti Satpol PP, Kepolisian, Dinas Perhubungan dan unsur lainnya dalam hal antisipasi dan penyekatan masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman. Selain itu karena saat ini masih Pendemi Covid 19, kita turut menegakan protokol kesehatan serta membantu pemerintah dalam kebijakannya percepatan penanganan dan penanggulangan Covid 19," tandas Dandim.

Untuk takbiran, lanjut Dandim, diminta kepada masyarakat agar tidak bertakbiran secara mobile yang bisa memancing kerumunan massa", tandasnya.

Selanjutnya secara simbolis, Dandim 0201/BS memberikan bingkisan lebaran kepada dua orang anggota dan seorang PNS. (Rina )
Leave A Reply