Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Komandan Kodim 0206/ Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, S.H. bagikan bingkisan dari KASAD, dan dari Koperasi Kodim 0206/Dairi kepada personel militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di berikan secara simbolis kepada perwakilan  di lapangan Apel Kodim 0206/Dairi, Jalan jln. Gereja Sidikalang, Senin (10/5/2021). 

“Ini adalah sebagai wujud rasa syukur, dan hendaknya kita semua dapat lebih arif dalam menyambut Idul Fitri 1442 H tahun ini dengan sederhana, dan tetap berkomitmen membangun silaturahmi dan saling memaafkan sesama keluarga besar Kodim 0206/Dairi serta masyarakat di mana kita berada dan bertugas,” kata Danrem dalam sambutannya.

Dandim juga menyampaikan,  kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sampai saat ini kita di beri Kesehatan patut kita bersyukur, bingkisan ini adalah dari pimpinan kita Bapak KASAD, sekaligus saya berikan bingkisan dari Koperasi kia, jangan dilihat dari isi bingkisan yang diberikan, namun bingkisan itu sebagai bentuk perhatian satuan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0206/Dairi.

“Semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi prajurit TNI dan PNS, serta keluarga di masa pandemi ini, sehingga seluruh anggota merasa terbantu dan dapat berlebaran bersama keluarga,” ucap Dandim. 


Tidak lupa Dandim juga menekankan Laragan Mudik Lebaran tahun ini, sebagaimana sudah ditegaskan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.  Dan saya harap sebagai prajurit dan PNS harus mengikuti kebijakan Pemerintah dan pimpinan TNI-AD, sekaligus menerapkan larangan mudik itu kepada anggota keluarga.. 

Pelaksanaan pembagian bingkisan ini dihadiri seluruh Prajurit TNI dan PNS Kodim 0206/Dairi. 

Sekali lagi saya tekankan "jaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan anak anak kita," tandas Dandim menutup. (Pen023)
 
Leave A Reply