Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumbul) – Babinsa desa Pegagan Julu IV, Sertu Zulkarnaen Sinaga memonitor dan mendampingi kegiatan vaksinasi Covid-19 Tahap I bagi lansia warga Desa  Pegagan Julu IV, Kecamatan Sumbul, Kab. Dairi, Kamis (10/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Puskesmas Ibu dr.Lilis Nababan, Kepala Desa Pegagan Julu IV,  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bidan Desa, dan Lansia warga desa Pegagan Julu IV terdaftar penerima Vaksinasi.

Sebelum pelaksanaan Vaksinasi, Kepala Puskesmas Ibu dr.Lilis Nababan menekankan kembali dan mewanti-wanti kepada tenaga kesehatan agar dalam pelayanan Vaksinasi Covid-19 ini benar-benar memperhatikan prosedur yang ketat, berkaitan warga yang divaksin berusia lanjut, jangan sampai terjadi miskomunikasi.

“Agar ditanya betul, gali betul saat pelaksanaan screening, mengingat mohon maaf kadang di usia lanjut pendengaran lansia ada yang sudah berkurang”, ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Babinsa Pegagan Julu IV Sertu Zulkarnaen Sinaga, berpesan kepada Lansia penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“ Tetap disiplin dalam penerapan protkes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan),” imbuh Babinsa.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini sejumlah 60 undangan yang terdaftar dalam penerima vaksin bagi lansia, namun demikian ada beberapa warga yang belum divaksin pada hari itu, mengingat tidak lolos dalam uji screening. (Penrem023/KS)
Leave A Reply