Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) – Dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran virus Corona Babinsa bersama Mahasiswa UKDW Memantau di pesta, Kec. sidikalang Kab. Dairi Batang Beruh, Senin (28/06/21).

Kegiatan tersebut, dikatakan Sertu Pariodi, "dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya. 

Sertu Pariodi juga menyampaikan, sebagai Babinsa di Kelurahan Batang Beruh dan Mahasiswa secara terus menerus dan berkesinambungan akan terus menghimbau masyarakat yang melaksanakan Pesta Pernikahan dan pengunjung tersebut agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin, menjalankan protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya kami Babinsa dan Mahasiswa UKDW Medan memberikan arahan terhadap warga yang melaksanakan Pesta," tutur Sertu Pariodi. (Penrem023)
Leave A Reply