Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Sertu Sutarman dengan Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga Bripka Irfan Febrian melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa binaan Desa Sukandebi Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, Selasa (08/6/2021).

Kegitan Komunikadi Sosial yang rutinitas dilakukannya oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI bersama Rakyat, sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna mendapatkan informasi yang berkembang di masyarakat, dan menangani permasalahan yang timbul di wilayah Desa binaan. 

Sertu Sutarman juga mengungkapkan bahwa,  kegiatan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas seorang Babinsa agar bisa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala informasi apabila ada permasalahan yang timbul di masyarakat. 

Selain itu, Sertu Sutarman juga selalu menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar terhindar dari Virus Covid-19. (Penrem 023)
Leave A Reply