Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Padang Sidimpuan) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M didampingi, Dandim 0212/TS Letkol Inf Roy Chandra Sihombing melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil-Koramil yang berada di wilayah Kodim 0212/TS, Rabu (16/06/2021).

Diawali dengan mengunjungi Koramil 11/Pintu Padang, Danrem dan rombongan selanjutnya menuju Koramil 12/Siabu, dalam kunjungannya Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M memberikan pengarahan kepada para Danramil dan Babinsa diantaranya "selalu menjalankan tugas pokok dengan baik dan penuh tanggung jawab. 

"Babinsa harus mampu menjadi seorang tokoh ditengah-tengah masyarakat, jaga kesehatan diri dan keluarga, hindari pelanggaran sekecil apapun dengan berperilaku disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari, dan para Prajurit juga diminta bijak menggunakan media sosial", ujar Danrem.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Korem 023/KS menyampaikan, memanfaatkan potensi yang ada dimasing-masing wilayah untuk dikelola, sehingga mampu meningkatkan penghasilan para Prajurit, Prajurit juga harus mengajak dan mengubah pola pikir masyarakat untuk mau berusaha keras di berbagai bidang, baik pertanian, perkebunan maupun yang lainya sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat itu sendiri.

"Tingkatkan sinergisitas, baik sesama TNI maupun Polri dan aparat di kewilayahan lainnya untuk menjaga kekondusipan wilayah, terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini.
Teruslah berbuat baik yang tulus dan ikhlas, sehingga apa yang dikerjakan selain bermanfaat untuk diri sendiri juga bagi masyarakat banyak  serta bernilai ibadah", pesan Danrem. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply