Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M menutup secara resmi kegiatan Pemberdayaan Koramil Model TA 2021 di Lapangan Makodim 0211/TT,  Jumat, (11/06/2021)

Danrem 023/KS dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan Pemberdayaan Koramil Model, diharapkan Prajurit yang telah dibekali memiliki kemampuan dan keterampilan menjadi aparat teritorial yang baik, khususnya sebagai Babinsa dituntut agar mampu meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan, sehingga dapat lebih peka dan peduli terhadap permasalahan yang mungkin terjadi di wilayah binaannya. 

"Babinsa sebagai aparat kewilayahan dituntut harus memiliki standard  pengetahuan dan ketrampilan yang memadai dan mampu mempelajari situasi dan mengerti kondisi wilayah  guna menunjang keberhasilan tugas dalam rangka pelaksanaan Binter di seluruh wilayah jajaran Korem 023/KS," ujarnya.

Lanjut dikatakan Danrem 023/KS, untuk itu saya mengucapkan selamat kepada peserta yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Pemberdayaan Koramil Model yang dilaksanakan dengan baik. 

"Kepada penyelenggara saya ucapkan terima kasih dan laksanakan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan untuk perbaikan kedepan", ungkapnya.

Danrem memberikan beberapa pedomani dalam melaksanakan tugas ke depan antara lain: 
Pertama. Materi latihan yang telah diberikan oleh para pemateri dan narasumber, agar dijadikan pedoman dan petunjuk dalam pelaksanaan tugas di wilayah masing-masing.

Kedua. Jalin hubungan baik dan adakan  koordinasi dengan instansi maupun aparat terkait lainnya, untuk memecahkan berbagai kendala dan permasalahan yang dihadapi dalam rangka kesinambungan pembinaan teritorial sehingga dapat memperlancar tugas dilapangan.

Ketiga. Dalam pelaksanaan tugas di lapangan, dimana saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, agar selalu mempedomani protokol kesehatan serta memberikan contoh kepada masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan.

Hadir dalam acara penutupan Dandim 0211/TT, Para Kasi Korem 023/KS, Kasdim 0211/TT, Kapenrem 023/KS dan Para Perwira Korem 023/KS. (Penrem023/KS)
Leave A Reply