Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Koramil 04/Sicincin Pariaman Serda Arif Hidayatullah dan Pratu Pino Mardiansyah memantau pemberian Vaksin tahap 1 Covid -19 di puskesmas Anduring Kecamatan 2×11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (4/06/2021).

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan 2×11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman mengecek langsung pemberian Vaksin Covid-19 tahap ke 1 di Puskesmas Anduring kepada guru SD negeri 16  Rimbo Kalam di wilayah Anduring.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin serta tahap pemantauan selama 30 menit.

Babinsa Koramil 04/Sicincin mengatakan, "pemberian vaksin ini yang di berikan kepada guru bertujuan agar sebagai pelayan masyarakat merasa aman dan nyaman ketika hendak di berikan Vaksin Covid-19 ini, lebih - lebih nanti di masyarakat umum lainnya," ujar Babinsa.

Di sisi lain, pengamanan ini juga suatu bentuk dukungan untuk program pemerintah yang selama ini menjadi momok di kalangan masyarakat terkait covid 19 ini, untuk itu Babinsa selalu memberikan edukasi tentang bahayanya Covid 19 terhadap masyarakat.

Disamping itu, Babinsa juga mengingatkan kepeda penerima vaksin yang berada di Puskesmas Anduring, agar tetap mematuhi prokes dengan cara mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak. (Kodim 0308)
Leave A Reply