Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

» » Usai GKN, Satres Narkoba Polresta Deli Serdang Sosialisasikan (P4GN)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Views


INTAIKASUS.COM, (Deliserdang) - Situasi Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deli Serdang untuk Memberantas Peredaran Narkoba, khususnya di Kabupaten Deli Serdang. 

Komitmen itu dilakukan dengan mengupayakan pemberantasan dan pencegahan melalui Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Balai desa, Dusun III Ajibaho Desa Selamat Kecamatan Biru – Biru Kab. Deli Serdang, Jumat (4/6/21).

Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Ginanjar Fitriyadi, SIK, mengungkapkan, kegiatan tersebut sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dengan mengedepankan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Polresta Deli Serdang tetap berkomitmen akan terus berupaya memberantas peredaran gelap narkoba di wilayah Kabupaten Deli Serdang. Upaya ini dilakukan guna menyelamatkan generasi muda agar tidak terjerumus ke penyalahgunaan dan bahaya barang haram tersebut, Penyalahgunaan dan bahaya narkoba ini jelas merusak bangsa, bahkan generasi ke depan,” tegas Kompol Ginanjar Fitriyadi, SIK.

Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan  Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) tersebut dihadiri oleh Wakasat Narkoba Akp Freddy Siagian, Sh, Kaurbinops Narkoba Iptu Reinhard Sianipar, SH,MH, Kanit Binmas Polsek Biru biru Iptu Padanta Sembiring, Kades Desa Selamat Bapak Andi Julvianis Barus, Babinsa Serka Hamdani Selian, Bhabinkamtibmas Aiptu Sapii, Perangkat Desa Dan Kadus III Desa Ajibaho, dan warga ibu ibu  dusun III Ajibaho Desa Selamat.

Guna memutuskan mata rantai peredaran barang haram tersebut, di Kabupaten Deli Serdang diperlukan partisipasi dan kolaborasi seluruh masyarakat. “Kita berharap, kepada Pemerintahan setempat serta seluruh masyarakat untuk bersama-sama memberantas peredaran Narkoba, berikan informasinya kepada Kepolisian untuk ditindaklanjuti, dan sudah saatnya kita merubah ikon desa Colombia Kampung Narkoba menjadi desa Bersih Narkoba (Bersinar)", ujar Kapolresta Deliserdang Kombes  Pol Yemi Mandagi, SIK.

Diakhir acara tersebut jelas terlihat, masyarakat desa Ajibaho mendukung upaya yang dilakukan Polresta Deliserdang untuk memberantas Narkoba di desanya. (Red/Humas Polresta Deliserdang)

Views
Share artikel ke: FACEBOOK{-----*Klikdisini

About Intaikasus

Situs Berita Online---www.intaiKASUS.com---Lugas,Kreatif&Terpercaya---Ph:0888-7614-075.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply