Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Panca Putra S., Msi memipin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A. 2021, Senin (26/07/21) pukul 10.25 Wib,  bertempat di SPN Hinai Polda Sumut. 

Pembukaan Pendidikan SPN Hinai kali ini dengan aturan Protokol kesehatan yang sangat ketat, tidak banyak yang hadir bahkan pejabat eksternal tidak diundang, Pejabat Utama Polda hanya terlihat Irwasda, Karo SDM, Ka SPN, Kabid Propam dan Kabid Humas beserta Tim supervisi lemdiklat Polri, Kombes Pol Nurmeiningsih.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut membacakan amanat Kalemdiklat Polri serta menambahkan arahannya untuk para siswa selain itu Kapolda juga mengucapkan selamat melaksanakan dan mengikuti Pendidikan dan Latihan.

“375 orang hari ini saya nyatakan resmi untuk mengikuti Pendidikan dan latihan, saya berharap 5 bulan kedepan jumlah 375 Orang ini tetap dan berhasil meraih cita-cita menjadi seorang Brigadir Polisi”, ucap Kapolda Sumut. 

Dari 375 peserta didik yang mengikuti pendidikan di SPN 122 siswa adalah saudara-saudara kita yang akan menjadi Polisi dan melayani khususnya di wilayah Papua, Kapolda Sumut berharap 122 yang dikirim dari Papua untuk di didik ini benar-benar selesai pada akhirnya 5 bulan kedepan menjadi seorang Brigadir dan menjadi saudara senasib dan sepenanggungan dari 375 peserta didik.

Irjen Panca juga menyampaikan agar para siswa tidak ada melakukan pelanggaran yang dapat merusak nama baik Polri maupun keluarga.

“Saya apresiasi Ka SPN dan jajarannya telah mampu mendidik Bintara sebelumnya sehingga pada akhirnya selesai mengikuti pendidikan tidak satu orang pun yang mengalami atau menderita Covid 19 dan semoga pada pendidikan ini juga dapat terlaksanakan dengan baik,” jelas Irjen Panca.

Di akhir amanatnya, orang nomor satu di Polda Sumut ini juga menekankan kepada para siswa, agar dapat memanfaatkan waktu 5 bulan kedepan untuk mengenal satu dengan lainnya dan untuk membentuk pribadi menjadi Polri yang presisi, sehingga kedepan dapat melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta menjadi kebanggan keluarga. (Red)
Leave A Reply