Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) – Selasa (27/07/21), Pemerintah Nagari Salibutan memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada siswa siswi warga Salibutan yang Berprestasi, ini adalah suatu bentuk kepedulian pemerintah Nagari Salibutan  terhadap pendidikan anak.

Praka Zakhi, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman turut hadir dalam kegiatan ini, pemberian bantuan yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, Guru, juga Babinkamtibmas, ini diberikan kepada siswa siswi warga Nagari Salibutan dan yang ekonominya kurang mampu.

"Anggaran bantuan ini adalah dari dana desa tahun anggaran 2021, harapan dari pemerintah Nagari Salibutan, setelah mendapatkan bantuan ini paling tidak dapat mengurangi beban orang tua dalam menyekolahkan anaknya," ucap Wali Nagari Bpk. Jahidir SH.

Bantuan ini diterima langsung oleh murid dengan sangat antusias. Dan berharap setelah mendapatkan bantuan yang berupa tas, sepatu, buku, serta keperluan sekolah lainnya ini anak anak mereka dapat sekolah dengan giat dan tekun. (Pendim 0308)
Leave A Reply