Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil 07/Pk, Sersan Dua Pry Iryanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Zulhelmi, terus selalu mengawasi dan mendampingi penyaluran Dana BLT-DD Tahap 2, untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Nagari Pauh Kambar, Kecamatan Nansabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (28/7/2021).

Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Nagari di peruntukkan bagi masyarakat terdampak Covid-19 Sebesar Rp.300.000,- kepada 93 KK, di Nagari Pauh Kambar, Kecamatan Nansabaris, Pengawasan dan pengawalan distribusi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dilakukan oleh Sersan Dua Pry Iryanto bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Zulhelmi dan Aparat Nagari Pauh Kambar.  

Babinsa Koramil 07/Pk, Serda Pry Iryanto saat melakukan pendampingan mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa dan Bhbinkamtibmas untuk menjamin kelancaran penyaluran serta akuratnya data penerima bantuan. 

“Selain itu pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini kita harapkan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan apapun.Semogad bantuan langsung tunai ini dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19,” tambahnya mengharapkan. 

Selain melakukan pendampingan distribusi bantuan Serda Pransiska dalam kesempatan tersebut juga mensosialisasikan kepada masyarakat penerima, untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan. 

“Masyarakat harus selalu menerapkan (3 M) Menjaga jarak minimal 1 sampai 2 meter, menggunakan masker serta selalu mencuci tangan,” pungkasnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply