Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, Kegiatan yang di laksanakan Babinsa Koramil 05/LA Serda Rahiking bertempat diKorong Padang Gelapung Nagari Pasia Laweh, Kec. Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman, (30/07/21).

Kegiatan sosialisasi /edukasi masalah protokol disiplin kesehatan kepada penyelenggara sekolah murid SD, yang di laksanakan Serda Rahiking sebagai bentuk dan tanggung jawab sebagai Babinsa di Wilyah binaan dan keseriusan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan memberikan penjelasan kepada murid-murid untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di sekolah.

"Besar harapan Babinsa kepada seluruh para guru untuk selalu menjelaskan dan sosialisasikan tentang virus Covid-19 kepada siswa siswi supaya mengerti dan menyiapkan sarana prasana saat melaksanakan aktifitas di luar maupun di dalam sekolah, “ujar Babinsa.

Lanjut Babisa juga menekankan kepada orang tua murid, agar selalu menjaga buah hatinya dari ganasnya virus Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M pada saat berada dirumah. (Pendim0308)
Leave A Reply