Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil-03/Sungai Sarik, Kodim 0308/Pariaman, Sertu Edison melaksanakan komsos dengan Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan warga, di warung mitra karib di wilayah binaan.

Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik, Kodim-0308/Pariaman, Sertu Edison melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bhabinkamtibmas, wali korong dan tokoh masyarakat, yang merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi. Seperti halnya komunikasi Babinsa dengan masyarakat ataupun para tokoh yang ada di Nagari binaannya, Selasa (27/07/2021). 

Kemudian, dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat, banyak manfaat lain yang di peroleh melalui kegiatan Komsos seperti ilmu pengetahuan, keagamaan, berbagai pengalaman dan juga dapat memperkuat hubungan kekeluargaan serta persaudaraan.

Hal itulah rutin dilakukan oleh Sertu  Edison yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di Nagari Koto Dalam Kec. Padang Sago. 

Pada kesempatan tersebut, Sertu Edison berpesan, "saat ini perkembangan informasi yang cukup pesat, dimana banyak isu-isu yang beredar belum tentu benar adanya, untuk itu, setiap masyarakat harus benar-benar teliti supaya tidak salah dalam menanggapi isu yang berkembang di media sosial akhir - akhir ini," ucapnya.

Ia juga mengingatkan, "apabila terjadi sesuatu hal di lingkungan wilayah binaan, maka segera koordinasikan dengan aparat terkait, supaya permasalahan tersebut dapat segera diatasi bersama-sama, dan tidak main hakim sendiri", imbuhnya. (Pendim0308)
Leave A Reply