Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Plh. Danramil 03/Sungai Sarik Letda Inf Syahrul dan Babinsa Serma Karparizon menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar, di Mesjid Raya Nurul Huda Korong Lubuak Aro Tungka Nagari Tandikat Induk Kabupaten Padang Pariaman, Kecamatan VII Koto Patamuan, Selasa (27/07/2021).

Ketua panitia Tk. Nazaruddin beserta Anggota terkait sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh setiap tanggal 12 Rabiul Awal ini sudah menjadi tradisi keagamaan bagi umat Islam. “Peringatan Maulid Nabi menjadi momentum yg tepat bagi kita untuk merenungkan dan meneladani kehidupan Rasullullah SAW,” ujarnya.

Sementara, Danramil dan Babinsa  menuturkan, tujuan kegiatan ini agar masyarakat umat Islam dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mencontoh dan mengambil hikmahnya serta juga dapat meningkatkan suri tauladan, ahlak yang ada pada diri Nabi Muhammad SAW,” ujarnya. (Pendim0308)
Leave A Reply