Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Wujud Sinergitas TNI dan POLRI Komandan Resor Militer 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M bersama para Kasi Korem 023/KS memberikan Surprise atau kejutan, ke Polres Kota Sibolga dan Polres Tapanuli Tengah dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 Kepolisian Republik Indonesia dengan membawa kue ulang tahun yang diberikan secara langsung kepada Kapolres Kota Sibolga AKBP Triyadi dan KapolresTapteng AKBP Jimmy Cristian Sanma, S.I.K. Kamis (01/07/2021).

Danrem berharap, di momen Hari Jadi Bhayangkara ke 75 tahun ini, soliditas dan sinergitas TNI/Polri yang sudah terjalin selama ini, semakin kuat dan lebih baik lagi. Semoga POLRI semakin jaya dan sukses selalu.

Semoga kedepan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin baik semakin kokoh, kompak dan solid, guna mendukung program pemerintah menangani  Pandemi Covid-19. 


Danrem berharap dan yakin Polri akan bekerja sesuai  Tema HUT Bhyangkara kali ini "Tansformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonimi nasional menuju Indonesia maju," ucap Danrem.

Sementara ditempat yang sama, Kapolres mengucapkan, Ini adalah  merupakan hadiah terbaik untuk kami sebagai anggota Kepolisian di Hari Jadi Bhayangkara ke-75 ini. 

"Semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Korem 023/KS, Polres yang sudah terjalin baik selama ini, akan terus berlanjut dan semakin erat", harabnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply