Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Ina Febriel Sikumbang, didampingi Ketua Persit Cabang XLIV Dim 0211 Koorcab Rem 023 Ny Nurul Dadang Alex meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Massal kepada Masyarakat bertempat di lapangan Simaremare Kota Sibolga, Rabu (28/07/2021).

Ny. Ina Febriel Sikumbang mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat ini merupakan lanjutan program dari pemerintah pusat untuk seluruh Indonesia dalam rangka memutus mata rantai Covid -19, serta untuk meningkatkan Antibody guna mencegah virus masuk kedalam tubuh. 

Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB juga menghimbau agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan walaupun sudah divaksin, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 5M Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi di luar rumah. 

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB menyampaikan, kepada seluruh ibu-ibu Persit yang ada di wilayah Korem 023/KS untuk melaksanakan Vaksinasi secara bersama-sama, semoga program vaksininasi cepat selesai kita bisa terbebas dari covid-19 serta kembali beraktivitas normal. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply