Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Dalam menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat dapat dilakukan dimana saja, baik silahturahmi dirumah, di jalan, maupun warung atau di mana saja, seperti halnya Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Serka Al Asyhari melaksanakan Komsos.

Bersama warga binaan Korong Singguling-1, kegiatan ini dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa lebih dekat dengan warga binaannya, ditengah-tengah masyarakat guna mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaannya, bantu membantu dalam kegiatan di wilayah binaan.

Pada kesempatan ini, Babinsa mengajak seluruh warga masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik keamanan ketertiban, kebersihan lingkungan masing - masing agar tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat. 

Babinsa menyampaikan juga,  tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dangan air mengalir pakai sabun dan menjaga jarak untuk memutus rantai Covid-19.

"Dengan Komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah kampung binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, dan setiap perkembangan situasi wilayah akan cepat tersampaikan", pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply