Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) - Sebagai upaya menyukseskan pelaksanaan vaksinasi nasional, Koramil 05/Tanah Pinem, Kodim 0206/Dairi bekerjasama dengan Puskesmas Kuta Buluh, melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 gratis untuk masyarakat umum, Senin (27/07/2021).

Danramil 05/Tanah Pinem, Letda Inf M.Taufik SH. mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan di dua tempat yaitu Desa Pamah dan Desa Lau tawar, sebanyak 180 orang dan Desa Lau tawar 120 orang bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) melalui program vaksinasi Covid-19.

"Antusias warga mengikuti vaksinasi gratis sehingga target 300 dosis, ini merupakan sosialisasi yang dilakukan para Babinsa Koramil 05/TP kepada warga binaan dan juga tim vaksinator dari Puskesmas Kuta Buluh beserta jajarannya yang telah bekerja keras tampa pamrih demi mewujudkan Indonesia Sehat,” terangnya.

Sementara itu, Danramil 05/TP Letda Inf M. Taufik SH. meminta kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin dan mengajak anggota keluarga yang belum divaksin untuk ikut serta dalam program vaksin. "Setelah vaksin tetap jaga protokol kesehatan karena selesai vaksin bukan berarti kita terbebas dari covid-19.” ucapnya. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply