Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

» » Tanpa Henti, Personel Satgas, Backhoe dan Truk Molen Silih Berganti Melaksanakan Tugas
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Views

 

INTAIKASUS.COM, (BANGUN PURBA) - Sinergitas yang terjalin pada pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/BP di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, sangat luar biasa.

Tenggat waktu penutupan yang semakin dekat, membuat mereka tak berhenti bekerja untuk mewujudkan jalan bagi masyarakat. Baik personel Satgas, backhoe hingga truk molen memanfaatkan waktu seefisien mungkin pada pengerjaan lanjutan jalan cor beton.

Saat personel Satgas dan warga meratakan permukaan cor semen yang baru saja dituangkan di badan jalan, backhoe di belakang mereka terus bekerja menyingkirkan lumpur.

Sementara truk molen yang parkir tak jauh dari lokasi mempersiapkan campuran semen dan pasir. 
Sehingga ketika personel dan warga selesai meratakan cor semen, backhoe pun selesai membersihkan lumpur untuk kemudian dibuat mal. 
Sedangkan truk molen sudah siap untuk menuangkan semen coran ke badan jalan. 

Begitu terus.
Upaya ini dilakukan untuk meminimalisir waktu  yang terbuang percuma. "Jadi masing-masing personel sudah tahu dan selalu siap dengan tugas masing-masing," ujar Perwira Pengawas TMMD Kodim 0204/DS, Kapten Kav Ishak Iskandar, Kamis (8/7/2021).

Teknik kerja yang berkesinambungan ini membuat progres pembuatan jalan dengan konstruksi rigid beton itu menunjukkan hasil yang siginfikan.

Menurutnya, hingga Rabu (7/7/2021) panjang jalan yang telah selesai dicor sudah mencapai 2.268 meter atau 89,11 persen dari rencana 2.545 meter.

"Ini kabar baik, karena sisa jalan yang belum dicor hanya tinggal 277 meter lagi," ucapnya.

Kapten Ishak pun mengaku lega. Karena target perampungan jalan cor rigid beton selebar 4 meter ini bisa dipenuhi tepat waktu. 

"Selama beberapa pekan ini, kita selalu direpotkan dengan kondisi cuaca yang tidak menentu dalam membangun jalan cor rigid beton ini. Tapi Alhamdulillah, berkat kerja keras seluruh personel bersama warga dan operator alat berat, serta ridho Allah SWT, pembangunan jalan ini bisa kita penuhi tepat waktu," ujar Kapten Ishak. (Kodim 0204/DS)

Views
Share artikel ke: FACEBOOK{-----*Klikdisini

About Intaikasus

Situs Berita Online---www.intaiKASUS.com---Lugas,Kreatif&Terpercaya---Ph:0888-7614-075.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply