Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (PERCUT SEI TUAN) – Sebagai wujud dari rasa kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama, Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan mengadakan kegiatan bantuan sosial di Kecamatan Medan Tembung. Medan, Kamis (29/07/2021).

Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) ini ditujukan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak dari PPKM darurat dan terdampak dari Covid-19, bentuk pemberian bantuan sembako.

Pemberian bantuan sosial di pimpin Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu SH, MH dilakukan dengan secara langsung daftar masyarakat yang telah ditentukan sebelumnya, hal ini dilakukan untuk melihat kondisi penerima bantuan secara langsung sekaligus memotivasi mereka agar tetap semangat dalam menjalani hidup sehingga pemberian bantuan dapat tepat sasaran.

Pada kesempatan kali ini,  Kapolsek Percut Sei Tuan tetap menghimbau Kamtibmas dan menjaga Protokol Kesehatan 6M : Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak bersama, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas diluar rumah, Menjaga pola makan dan makan yang bergizi.

“Bantuan yang diberikan kepada beberapa warga yang berdomisili di Kecamatan Medan Tembung. Warga yang berkesempatan menerima bantuan sosial kali ini merasa senang dan diperhatikan dengan adanya kegiatan bantua sosial ini.

Adapun personil yang turut dalam kegiatan Bansos ini yaitu Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu SH, MH, Wakapolsek Percut Sei Tuan AKP K Tarigan, SH, Kanit Binmas Iptu Mhd Rohim Dalimunthe, Kanit Sabhara Iptu H Manurung,SH, Kepala Lingkungan setempat. (Rn)

Leave A Reply