Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) -  Dalam rangka menekan angka penularan Covid-19 di Wilayah, Babinsa Koramil 01/Sbl Koptu Sarfudin Lubis  melakukan pemantauan dan himbauan kepada warga yang sedang melaksanakan aktifitas diluar rumah untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan di jalan Lintas Sidikalang - Medan Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Kamis (26/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka membantu pemerintah untuk mensosialisasikan serta menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Koptu Lubis juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI bersama Polri  akan terus menghimbau masyarakat  agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian, atau saat beraktifitas diluar rumah, terlebih saat pelaksanaan kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 01/Sbl dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga ,” tutur Koptu Lubis.

Kepada masyarakat, Babinsa juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“ Hal ini merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah,” ujarnya. (Penrem 023)
Leave A Reply