Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Nagari Salibutan anggota Koramil 05/Lubuk Alung Praka Zakhi melaksanakan pendampingan dan membantu merangkai tempat cuci tangan Protap Protokol Kesehatan bersama Tim Posko PPKM Skala Mikro Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa, (10/08/2021).

Secara bergotong royong,  Babinsa dan Tim Posko PPKM merangkai tempat cuci tangan yang berjumlah 8 set yang kemudian akan didistribusikan ke tempat fasilitas umum, seperti Masjid, TPQ dan Sekolahan di Nagari Salibutan.

Disampaikan Babinsa Praka Zakhi, bahwasanya Babinsa sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan seperti ini dengan adanya inisiatif Pemerintah Nagari untuk mengadakan sarana tempat cuci tangan bagi masyarakat yang ditempatkan di fasilitas-fasilitas umum demi menjaga kesehatan masyarakat Nagari Salibutan pada khususnya.

Sementara itu, Wali Nagari Jahidir. SH mengucapkan,  terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir dan mendampingi kegiatan di wilayah Nagari Salibutan, sehingga akan selalu terjalin kedekatan dan keakraban antara Babinsa baik dengan Pemerintah Nagari maupun dengan warganya. (Pendim 0308)
Leave A Reply