Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Nagari Toboh Gadang Koramil 05/Lubuk Alung Serda S.Z.Damorta mengikuti kegiatan penetapan, pengesahan DPT dan pengundian nomor urut calon Wali Nagari, bertempat di Aula Kantor Nagari Toboh Gadang, Kec. Sintoga, Kab. Padang Pariaman, Selasa (31/8/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Sintoga, PJ Wali Nagari Toboh Gadang, Bamus, Ketua panitia Pilwana beserta anggota, Babinsa, Babinkamtibmas,Perangkat Nagari dan Calon Wali Nagari Bapak Yasman, Bapak Chairizal, Bapak Anas, Bapak Ade, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda beserta perwakilan warga Nagari Toboh Gadang.

Dalam hal ini, Ketua panitia pemilihan Wali Nagari Bapak Amrizal mengatakan, "ucapan sapa dan salam kepada Calon Wali Nagari dan para undangan yang hadir pada rapat pleno, semoga Pilwana berjalan aman dan lancar dan siapapun nanti yang jadi mari kita dukung untuk ketentraman Nagari Toboh Gadang yang kita cintai ini", ujarnya.

Sementara itu, Babinsa menegaskan, Rapat penetapan dan pengundian calon Pilkawana Nagari Toboh Gadang sangat penting ini untuk menentukan kedepannya. Warga bebas memilih Calon Wali Nagari sesuai dengan nomor penetapan undian ini, sehingga jelas pilihan warga dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara yaitu nama, foto serta Nomor yang ditetapkan dari hasil undian Panitia. (Pendim 0308)
Leave A Reply