Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Praka Zakhi bersama Bhabinkamtibmas Aipda Azri melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 6 dan 7 dari Dana Desa Tahun 2021 di Kantor Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Senin (02/08/2021).

Wali Nagari setempat Jahidir SH menyebutkan, BLT yang bersumber dari ADD Nagari Salibutan dibagikan kepada 160 warga kurang mampu, dengan besaran Rp.300.000×2=Rp 600.000 per KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

“Pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa ini kita berikan kepada 160 orang warga. Dan tentunya kita tetap mengikuti prosedur protocol kesehatan,” ujar Jahidir SH.

Sementara Praka Zakhi menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah desa kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat di tengah situasi sulit seperti sekarang ini,” kata Praka Zakhi.

Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk tetap hidup sehat dan menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah, dan selalu mencuci tangan jika selesai melakukan kegiatan atau aktivitas. (Pendim0308)
Leave A Reply