Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pauh Kambar) - Secara kompak,  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/ Pariaman, Serda Dody dan Serda Hasan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris, melaksanakan kegiatan kordinasi kepada pihak sekolah SMPN 2 Nan Sabaris, Selasa (31/08/2021).

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan dengan pelaksanaan vaksinasi massal yang akan dilaksanakan di Gor Rawang.

Pelaksanaan Vaksinasi massal tersebut merupakan tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam mendukung program pemerintah BLC (Bersatu Lawan Covid).

Kali ini, Babinsa Serda Dody dan Serda Hasan bersama Bhabinkamtimas berkordinasi kepada pihak sekolah SMPN 2 Nan Sabaris untuk ikut dan mengajak murid-muridnya  melaksanakan vaksinasi tersebut.

“Salah satu tujuan di laksanakan vaksinasi tersebut adalah untuk meningkatkan Imun tubuh, siswa dan siswi dalam proses belajar tatap muka yang akan dilaksanakan oleh pemerintah.

Bhabinkamtibmas juga menambahkan, "untuk terlaksananya kegiatan tersebut, diperlukan kordinasi dan kerja sama yang baik dari pihak sekolah. Agar kegiatan program pemerintah tersebut dapat terlaksana dengan baik," pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply