Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, sebagai Pembina Desa Ujung Teran melaksanakan sosialisasi vaksin Covid-19 terhadap masyarakat Desa Ujung Teran. Melalui sosialisasi ini di harapkan masyarakat mau ikut serta mensukseskan program pemerintah melaksanakan vaksinasi Covid-19, Minggu (29/08/2021).

Melalui sosialisasi yang dilaksanakan Babinsa banyak warga yang bertanya mengenai Vaksin covid 19 tersebut, sehingga dengan di laksanakannya sosialisi warga dapat mengetahui dan mendapat pelajaran serta keuntungan apabila mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Adapun tujuan Babinsa melaksanakan sosialisasi Vaksin Covid-19 terhadap warga masyarakat Ujung Teran ini agar tidak ada rasa takut maupun rasa was-was dengan berita maupun informasi seputar Vaksin Covid -19. Dengan sosialisasi yang laksanakan Babinsa masyarakat dapat mengetahui keuntungan dari Vaksin tersebut.

"Sebagai warga masyarakat Ujung Teran kami merasa berterima kasih atas sosialisasi yang telah di berikan oleh Babinsa, sehingga kami dapat menerima dan mengetahui informasi mengenai vaksin Covid-19," ujar salah seorang warga Ujung Teran. (Penrem023)
Leave A Reply