Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman bersama Bhabinkamtibmas Aipda Riki Chandra, anggota Polsek Lubuk Alung mendampingi tim Tracing Puskesmas Lubuk Alung melakukan test tracing terhadap warga binaan atas nama buk norma (62) yang lagi isolasi mandiri di rumah terkena Covid-19 di Korong Kampung Kalawi Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (12/08/2021).

Hadirnya Babinsa Koramil 05 LA bersama dengan babinkamtibmas dan tim Tracing ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri untuk memastikan keamanan dan kesehatan keluarga pasien yang terpapar virus Covid-19.

Babinsa Koramil 05 LA Serda Zufrial mengatakan, Tracing test ini untuk melihat kondisi keluarga pasien Covid-19 dan lingkungan sekitarnya untuk mengetahui terindikasi virus atau tidak.

"Hal ini dilakukan, sebagai langkah antisipasi agar keluarga pasien Covid-19 dan lingkungan sekitarnya tidak ikut terpapar, sekaligus guna memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19.

"Keluarga pasien Covid-19 yang berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP) diwajibkan untuk melaksanakan isolasi mandiri.

"Kami bersama tim Tracing terus memberikan semangat kepada keluarga pasien dan berharap warga yang berstatus (ODP)untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, upaya ini dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19," ujar Serda Zufrial. (Pendim 0308)
Leave A Reply