Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat merupakan salah satu cara efektif Babinsa untuk saling bertukar informasi. Seperti yang dilakukan Serda Ilham Hidayat, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung melaksanakan Komsos bersama tokoh masyarakat, bertempat di Korong Lubuk Munti, Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (13/13/2021).

Dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat, banyak sekali manfaat yang di peroleh yaitu menambah ilmu pengetahuan, berbagai pengalaman dan juga dapat memperkuat hubungan kekeluargaan serta persaudaraan. Serda Ilham Hidayat rutin melaksanakan komsos di wilayah binaannya, guna mengetahui keluh kesah warganya.

Pada kesempatan tersebut, Serda Ilham Hidayat berpesan, saat ini perkembangan informasi yang cukup pesat, dimana banyak isu-isu yang beredar Tentang Covid-19, untuk itu, setiap masyarakat harus benar-benar teliti supaya tidak salah dalam menanggapi isu tersebut. (Pendim0308)
Leave A Reply