Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Barat) – Babinsa Koramil 07/Salak Serda H A.Manik monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk warga Pagindar, bertempat di Puskesmas Pagindar, Kecamatan Pagindar, Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (04/08/21).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Desa Pagindar, Serda H.A.Manik mengatakan, melalui kerja sama yang baik dengan perangkat Desa melakukan monitoring pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 yang dilakukan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi.

“Kegiatan penyuntikan vaksin hari ini hanya 10 vial saja dan semua untuk warga Kecamatan Pagindar yang belum menjalani vaksinasi dosis ke dua," kata Babinsa.

Danramil 07/Salak Kapten CZI M.Tambunan menambahkan, penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga, serta mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi segenap warga masyarakat.

“Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi covid 19 ini,” pungkas Danramil.

Targetnya vaksinasi Kecamatan Pagindar sejumlah 105 orang dan yang datang sejumlah 110 Orang, , dan yang telah melaksanakan vaksinasi sejumlah 105 Orang, dan lima orang sisanya tidak di vaksin karena stoknya habis.

Turut menghadiri dalam pelaksanaan vaksin, 
Kepala Puskesmas (dr Ujima Siburian ), Kades Pagindar (J Manik), Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Pagindar, Babinsa Pagindar dan , Babinkamtibmas Pagindar, Tim Satgas Covid-19 Desa Sipagindar. (Penrem 023)
Leave A Reply