Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil 07/PK Serda Darta Hendra.M, mendampingi petugas Puskesmas dalam memberikan pelayanan Posyandu Lansia kepada warga nagari binaan yaitu, di nagari Padang Toboh Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakih, Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu Program Pemerintah dalam memperhatikan kesehatan  lansia di tiap tiap Nagari, kegiatan Posyandu yang dilakukan meliputi, Penimbangan pengobatan bagi para lansia diantaranya, Pengecekan Gula darah, Kolesterol dan tekanan darah. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan dan mencegah penyakit yang mereka derita.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami selaku Babinsa, untuk mendampingi setiap kegiatan masyarakat di wilayah, salah satunya dalam pelayanan Posyandu ini, Saya juga menghimbau Posyandu para lansia rutin mengikuti kegiatan sesuai jadwal yang ditentukan”, ujar Serda Darta Hendra.M.

Partisipasi dan peran aktif Babinsa  tersebut sangat diapresiasi oleh masyarakat, yang merupakan kemanunggalan TNI-Rakyat, kehadiran Babinsa ditengah masyarakat benar-benar dirasakan oleh warga. (Pendim 0308)
Leave A Reply