Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) – Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar, Serda Warsidi melaksanakan  Komsos dengan Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang, saat melakukan KKN, di Korong Pantai Tiram, Nagari Tapakis Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman.

Para Bintara Pembina Desa dari jajaran Kodim-0308/Pariaman, di tingkat Koramil-07/Pauh kambar Umumnya lagi Gencar-gencar dan Giat Babinsa di wilayahnya melaksanakan Serbuan Vaksin komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah tugasnya.

Begitupun dengan jajaran Babinsa diwilayah binaannya masing-masing dalam Komando Kodim 0308/Pariaman Seperti yang dilakukan, Babinsa Koramil 0308/Prm.

Serda Warsidi saat menjalankan tugas komsos dengan Mahasiswa Universitas Islam NegeriImam Bonjol Padang (UIN IB Padang) yang melaksanakan ”Kuliah Kerja Nyata (KKN)" di Korong Pantai Tiram, William Nagari Tapakis.

Mahasiswa UIN IB PDG, akan Meresmikan ”PANTAI TIRAM SYARIAH, inilah hasil KKN Mahasiswa UIN IB SUMATERA BARAT,” kata Babinsa Nagari Tapakis Kecamatan Ulakan Tapakis, Agustus, Kamis (26/2021).

"Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Elemen Masyarakat lainnya, termasuk Mahasiswa, yang lain mengikuti KKN seperti ini,” ungkap Babinsa-07/Pauh Kambar Serda Warsidi.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos) ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan, Serda Warsidi Babinsa 07/Pauh Kambar untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Sementara itu, Danramil 07/Pauh Kambar Kapten Inf Agus Lesmono mengatakan, komsos seperti ini merupakan sarana yang Efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi.

"Selain itu, Komsos ini bertujuan sebagai forum silaturahmi, sehingga bisa memperkuat hubungan antara TNI dan seluruh Elemen Bangsa yang lain,” ucap Danramil-07/Pauh Kambar (Drm 07)
Leave A Reply