Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda S.Z.Damorta melaksanakan kegiatan Komsos atau Komunikasi Sosial dengan pemilik penggilingan padi serta melakukan pengecekan stok gabah digilingan milik salah satu warga binaan di Nagari Toboh Gadang, Korong Toboh Olo, Kec. Sintoga, Padang Pariaman, Jum'at (27/8/2021).

Kegiatan Babinsa mengecek penggilingan padi untuk mendorong para pemilik penggilingan, agar selalu bekerja sama dengan para petani dan pemerintah, guna mendukung program pemerintah dalam hal Ketahanan Pangan.

Babinsa memberikan arahan kepada pemilik penggilingan agar beras tidak dijual ke daerah lain guna mendukung pemerintah dalam upaya mensukseskan ketahanan pangan wilayah.

Babinsa dalam kegiatan ini juga menyampaikan, bahwa TNI khususnya di satuan teritorial agar terus mengajak para petani untuk mendukung pemerintah.

Untuk mencapai program tersebut, Babinsa tetap berperan aktif membantu petani dalam pengolahan lahan sawah milik petani.

Bapak Hendri selaku pemilik gilingan menyambut baik perhatian Babinsa terhadap para petani penggilingan padi, dan berharap dapat membantu para petani agar menjual Gabah ke penggilingan padi. (Pendim0308)
Leave A Reply