Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Sunggal ) - Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Koramil 0201-06/Medan Sunggal, Sertu A.Manihuruk  mengecek kesiapan sekolah yang akan melaksanakan pelajaran di Yayasan Metodis 6 Jln. Sekolah, bertempat di kelurahan Cinta Damai Lk.2  Kecamatan Medan Helvetia, Jumat (27/08/2021).

“Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 0201-06/Medan Sunggal kepada seluruh masyarakat. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Sertu A.Manihuruk.

Selain melakukan pengecekan Sertu A.Manihuruk  juga mengajak dan menghimbau para guru Yayasan Metodis 6 untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Sementara Kepala Sekolah SMA Metodis 6 Ibu Sahara, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, Kepolsian dan Kelurahan khususnya anggota Koramil 0201-06/Medan Sunggal Sertu A.Manihuruk  yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan para guru yang lainnya akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Ibu Sahara menambahkan, berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” tutupnya. (Red/Pendam I/BB)
Leave A Reply