Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pauh Kambar) - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Zaenal Aripin bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Pauh Kambar, Selasa (31/8/2021).

Serda Zaenal Aripin mengungkapkan, dalam upaya menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaan, pihaknya melaksanakan Komsos sebagai tugas pokok Babinsa.

“Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya,” ujarnya.

Dikatakan Babinsa, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi dan komunikasi Babinsa dengan warga dapat mempererat hubungan TNI bersama rakyat.

Menurutnya, Komsos dengan masyarakat binaan memang rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi serta kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, sehingga kemanunggalan TNI di wilayah masing-masing terwujud.

“Selain memantau wilayah binaan juga dapat mengetahui berbagai informasi yang terjadi dan perkembangan situasi di wilayah desa binaan, serta dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya," tandas Serda Zaenal Aripin. (Pendim 0308)
Leave A Reply