Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Koramil 07/Salak Sertu Ramson Sitohang melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama masyarakat dalam rangka melayat di rumah warga binaannya yang meninggal atas nama Bijji Boangmanalu (81) karena sakit, di Desa Salak ll, Kec. Salak, Kab. Pakpak Bharat, Sabtu (21/08/2021).

Sertu Ramson Sitohang selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Salak ll setelah mendengar informasi bahwa adanya warga binaan yang meninggal dunia maka langsung berkunjung ke rumah duka Bersama Babinkamtibmas Briptu Bangkit Cibro sebagai wujud empati dan kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaannya.

Babinsa menyampaikan bahwa, kegiatan seperti ini sudah sering kami lakukan apa bila ada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia, kami selalu berusaha hadir guna mendoakan almarhum dan membantu keluarga dalam proses pemakaman serta memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara kami Babinsa dengan masyarakat, guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Wujud nyata kedekatan Babinsa dengan warganya sehingga terjalin silaturahmi yang akrab, dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi yang ada di wilayah, sehingga ketika ada permasahan dapat segerah diatasi sehingga tidak berkembang menjadi lebih besar.

Pada Situasi Pandemi covid 19, Babinsa juga menghimbau Kepada masyarakat melalui pihak keluarga almarhum agar warga yang datang melayat tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 agar mengenakan masker, Jaga jarak, Cuci tangan dengan Sabun yang telah disiapkan,

Bapak Sakat Banurea Selaku Kepala desa Salak ll ikut Serta dalam Membantu Keluarga almarhum melalui Posko PPKM Desa Salak ll dengan menyiapkan anggotanya stanbay di Rumah almarhum

Ungkapan terima kasih yang sedalam dalamnya yang dilontarkan oleh salah satu perwakilan dari pihak keluarga yang berduka kepada Babinsa dan Pemerintah Desa Salak ll dan seluruh keluarga dan sahabat yang telah meluangkan waktunya hadir untuk membantu dalam proses pemakaman sampai mengantarkan jenazah almarhum ketempat pemakamannya", ungkapnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply