Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (SICINCIN) - Babinsa Koramil 04 /Sicincin Serka Mirhidayat melaksanakan kegiatan pemantauan Wilayah di Korong Pincuran Tujuh Nagari Kepala Hilalang Kecamatan 2X11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (27/08/21). 

Babinsa mengadakan komunikasi tentang keadaan wilayah dengan Tokoh pemuda dan Masyarakat , membicarakan keadaan cuaca dan perkembangan perekonomian di Wilayah Korong Pincuran Tujuh yang notabene nya turun kesawah yang saat ini sedang menunggu panen 2 bulan lagi, dan waktu ini digunakan masyarakat untu melakukan pekerjaan ke luar seperti berkuli atau berdagang keliling, yang saat ini keadaan ekonomi agak melemah karena disamping batasan kegiatan keluar daerah karna situasi Covid-19 sehingga masyarakat berusaha dengan secara apa adanya yg mendatang kan hasil dan dapat mempertahankan hidup setiap harinya.

Dalam kesempatan ini secara pemantauan di wilayah kegiatan masyarakat dan situasi keamanan masih terkendali dan tidak ada penonjolan yg berarti Dan Babinsa juga tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan agar pemuda dan Masyarakat saling memberitahukan dan menegak kan protokol kesehatan, sehingga dapat mutus perkembangan mata rantai Covid-19. (Drm 04)

Leave A Reply