Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Membina kemitraan dalam mendukung tugas pembinaan kewilayahan, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman, Sertu Joni Iswandi melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dan silaturahmi dengan perangkat Kecamatan Sintoga, bertempat di Korong Simpang Empat, Nagari Sintuk, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (23/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Sertu Joni Iswandi bersilaturahmi langsung dengan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Ibu Rusniwita. S. Pd, bersama Staf Kecamatan membahas tentang program kegiatan pembinaan kedepan terkait penanganan Covid-19 dan keamanan lingkungan.

Dikatakan Babinsa Sertu Joni Iswandi, pihaknya dalam kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugasnya sebagai pembina wilayah serta untuk meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial dengan lapisan masyarakat di wilayah binaan.

“Hubungan sinergitas terus kita bangun dan tingkatkan, banyak kegiatan maupun program yang harus dilaksanakan secara terkoordinir antar aparat di wilayah sehingga dapat tercapai visi dan misi dengan persepsi yang sama”, ujarnya.

Selain itu, Babinsa juga berkoordinasi dan mengajak kepada aparat di wilayah khususnya Kecamatan Sintoga, secara bersama-sama saling mendukung tugas pembinaan wilayah dan masyarakat.

“Silahturahmi yang kami laksanakan ini bertujuan untuk menjalin keharmonisan dan kerjasama yang baik dengan aparat setempat, khususnya dalam penanganan Covid-19 di wilayah”, imbuhnya.

Babinsa berharap, melalui kegiatan komsos dan silaturahmi dapat terus menjaga dan meningkatkan hubungan kerja dan kemitraan dalam menunjang tugas di wilayah.

“Hubungan baik yang sudah terjalin antara aparat Kecamatan maupun desa dengan Babinsa mendapat apresiasi dan dukungan oleh seluruh lapisan masyarakat, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif yang diterima dengan baik oleh lapisan masyarakat,” pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply