Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Jumat (27/8/2021), Kasubdit Pid Bidang Humas Polda Sumut Polda Sumut AKBP Fatmah Nasution SH MH kembali melakukan aksi sosial sedekahnya kepada masyarakat dan kaum dhuafa dikota Medan. 

Kali ini, AKBP Fatmah Nasution  melakukan aksi sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada para tukang becak mesin, dayung, gojek, tukang parkir dan supir angkot diseputaran Kota Medan.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Fatmah juga tidak henti-hentinya mengajak jemaah dan masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan virus corona dengan cara tidak keluar rumah. AKBP Fatmah Nasution juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang antisipasi penyebaran virus Covid 19 dan mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker jika harus keluar rumah.

Pada kesempatan tersebut, Kasubdit Pid Bidang Humas Polda Sumut tersebut yang biasa disapa Bunda Carfa ini juga menyampaikan kepada masyarakat, jika terpaksa melakukan kegiatan diluar rumah agar masyarakat menggunakan masker dan menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan jika tidak menggunakan sarung tangan," imbuhnya.

Tidak lupa pula, AKBP Hj. Fatmah Nasution ini menyampaikan pesan Kamtibmas untuk selau berdoa Kepada Allah SWT, agar pandemi ini segera berlalu, serta tetap menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga. (Rn)

Leave A Reply