Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) – Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Pauzi Adri, melaksanakan komunikasi sosial bersama warga masyarakat dan tokoh pemuda di Korong Pasa Kandang Nagari Balah Hilia,  Kecamatan Lubuk Alung,  Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (3/8/2021).

Kegiatan komsos yang di lakukan Babinsa tidak mengenal tempat, baik itu di sawah, warung kopi maupun dikantor, agar lebih dekat bersama warganya, serta sebagai ajang silaturahmi dan bertukar informasi.

Babinsa juga mengikuti protokol kesehatan (prokes) dalam komsosnya selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, sebagai upaya memberikan contoh kepada warga masyarakat betapa pentingnya masker yang kita gunakan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Dalam komsosnya, Sertu Pauzi Adri, mengajak kepada warga untuk mengibarkan bendera Merah Putih dan umbul-umbul di depan rumah,  guna menyambut peringatan hari kemerdekaan Bangsa Indonesia, sebagai wujud penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia yang kita cintai, kita sebagain generasi penerus bangsa marilah kita selalu menggelorakan nilai-nilai Nasionalisme.

Babinsa Juga menghimbau kepada warganya, "agar selalu untuk menjaga kesehatan dimasa pandemi covid-19 sekarang ini dengan cara selalu hidup sehat dan bersih, selalu menggunakan masker dan menjaga physical distancing (jaga jarak) saat berada di keramaian, agar kita bisa memutus mata rantai penyebarannya," imbuhnya. (Pendim0308)
Leave A Reply