Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sumbar) - Melalui Komsos Bersama Warga Binaan tentang Prokes 3M karena Belum berakhirnya masa pandemi Covid-19 di wilayah Nagari Tandikek Selatan, Kecamatan VII Koto Patamuan, Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Serda Suwirman semakin gencar melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di Nagari Tandikek Selatan Kecamatan VII Koto Patamuan, Senin (23/8/2021).

Hasil pemantauan di lapangan masih adanya ketidakdisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan yang bisa menjadi penyumbang akan bertambahnya warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Dalam hal ini, selain memastikan penegakan disiplin terhadap 3M di lapangan, Babinsa juga aktif melaksanakan himbauan dan edukasi.

Tanpa canggung dengan gaya komunikatifnya, Babinsa memberikan himbauan tanpa menyinggung perasaan para warga dan terlihat para warga justru senang karena diingatkan dengan sopan dan suasana kekeluargaan.

Babinsa mengatakan, "kegiatan yang dilakukan Babinsa jajaran Kodim 0308/Pariaman adalah untuk memberikan edukasi dan menggugah partisipasi program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19, sekaligus mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 seperti saat ini," pungkasnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply