Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, menghadiri peringatan tahun baru Islam 1443 Hijriyah 2021 Masehi di Masjid At' taqwa Makodam I/BB, Kamis (26/8/2021).

Pangdam I/BB menyampaikan, peringatan tahun baru Islam yang kita selenggarakan ini jangan hanya menjadi kegiatan seremonial semata, akan tetapi marilah kita jadikan sebagai sarana untuk menggali hikmah yang terkandung didalamnya serta sebagai garis awal yang baru dalam memperbaiki kehidupan serta kinerja kita sebagai umat Islam maupun sebagai prajurit.

"Sebagaimana tema pada acara peringatan tahun baru Islam kali ini yaitu, Jadikan hikmah tahun baru Islam 1443 hijriyah/ 2021 masehi sebagai momentum peringatan nilai-nilai spiritual personel jajaran Kodam I/Bukit Barisan menuju insan beriman dan bertaqwa di tengah pandemi covid 19.

"Maka marilah kita sebagai umat Islam sekaligus prajurit yang beriman dan bertakwa untuk menjadikan momentum ini sebagai bentuk refleksi diri atas segala perbuatan kita selama satu tahun kebelakang yang tentunya tidak luput dari kesalahan maupun kehilafan", pungkas Pangdam.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Red)
Leave A Reply