Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Medan) - Babinsa Koramil 0201-06/MS, Peltu Subianto bersama tim Kelurahan Sei Kambing B turun ke lapangan untuk melaksanakan Tracing warga Kelurahan Sei Kambing B, Sabtu (21/8/2021).

Dalam kegiatan Tracing gabungan dengan tim dari kelurahan personel yang terlibat ke lapangan antara pain Babinsa Koramil 0201-06/MS, Peltu Subianto, Bhabinkamtibmas Polsek Helvetia, Aiptu T. Arios dan Bripda Sinaga, Kelurahan Helvetia, Lurah Kel.Sei Sikambing B, Kepling 16, Kepling 04, Kepling 20 dan Nakes Puskesmas, Ibu Selvi dan Ibu Febiana Soraya.

Dalam melaksanakan Tracing ada tiga kasus, kasus konfirmasi pertama dari Herlina Darmawati Silalahi (75), telah melaksanakan isolasi mandiri (13/08/2021), di Jln. Kutilang No 36, Kel. Sei Sikambing B.

Selanjutnya kasus konfirmasi kedua dari Deswiara Pasaribu (56), melaksanakan isolasi mandiri (13/08/2021), di Jln. Kutilang No 38, Kel. Sei Kambing B.

Demikian juga kasus konfirmasi ketiga dari Ady Putra (23), melaksanakan isolasi mandiri, di Jln. Garuda No 7 Gg. Setya,Kel. Sei Sikambing B, tetapi yang bersangkutan tersebut sudah sembuh.

Langkah-langkah yang di ambil tim PPKM/Satgas Covid-19 Kel. Sei Sikambing B dalam penanganan di Wilayah untuk saling koordinasi tim di lapangan, untuk rumah yang sudah isolasi di adakan penyemprotan dan tim harus mengingatkan terus protokol kesehatan Covid-19. (Rel/Rina)
Leave A Reply