Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Yonkav 6/NK menggelar bakti sosial di masa PPKM Level 4 dengan membagikan snack secara gratis kepada masyarakat sekitar asrama Yonkav 6/NK Jln. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang, Kec. Medan Selayang, Rabu (4/8/2021).

Aksi sosial itu di sambut antusias oleh warga yang berada di sekitar Jln. Bunga Raya dan Jln. Ngumban Surbakti Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang seperti pengguna jalan, tukang becak, pengamen, supir angkot, pengemudi ojol dan para pedagang untuk mendapatkan snack gratis. 

Danyonkav 6/NK Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos menyampaikan penekanan agar pemberian snack secara gratis ini tepat sasaran, terutama diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 akibat Pandemi Covid 19, kemudian Danyonkav 6/NK juga menambahkan agar selalu mendukung upaya Pemerintah dalam mencegah peyebaran Covid-19 dengan mematuhi semua ketentuan penanganan Covid-19, selama situasi seperti ini agar masyarakat ikuti dan patuhi anjuran Pemerintah dengan taati protokol kesehatan, hindari kerumunan dan menggunakan masker untuk menghindari penyebaran Covid-19. 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dengan masyarakat yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. (Pendim0308)
Leave A Reply