Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Tuntungan) - Guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19 serta menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 76, Polsek Medan Tuntungan menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal yang diikuti 180 warga masyarakat yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan, Jumat (13/8/2021).

Pelaksana Harian Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Amir Sitepu mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut RI ke 76 yang tinggal beberapa hari lagi serta mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

” Pelaksana kegiatan vaksinasi terdiri dari petugas Medis UPT Puskesmas Medan Tuntungan dan Personel Polsek Medan Tuntungan, sebanyak 180 dosis Vaksin Sinovak di salurkan kepada masyarakat yang datang”, terang Iptu Amir Sitepu.

Dalam kegiatan vakainasi ini, Lanjut Amir Sitepu, kami lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dimana Petugas Vaksin dibantu Personel Polsek Medan Tuntungan mulai mengarahkan Warga Masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan, yakni Pendaftaran , Skrinning, Penyuntikan Vaksin, Observasi dan Input Data

Kegiatan tersebut berlangsung sampai dengan pukul 15.00 Wib dan setelah selesai melakukan vaksin, kami himbau kepada warga untuk langsung kembali ke rumah masing - masing.

“Kami juga mengingatkan warga agar memakai masker apabila berpergian keluar rumah, serta tetap jaga jarak dan hindari kerumunan,“ pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru ini. (Rina)

Leave A Reply