Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung melaksanakan giat kerja bakti bersama perangkat Nagari Singguling Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (18/08/2021).

Sebagai anggota TNI dan juga Polri yang menunjukkan pelayanan prima dan memberikan rasa pengayoman kepada masyarakat terus dilakukan oleh Serka Al Asyhari dan Brika Al Masra, selaku Babinsa dan Babinkamtibmas Nagari Singguling. Dan juga bersama perangkat nagari dan warganya melakukan kegiatan kerja bakti di desa binaannya dengan maksud untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Kerja bakti kali ini diikuti Wali Nagari Singguling dan perangkat staf nagari dalam rangka membersihkan rumput dan drainase di sekitar lapangan kantor serba guna,  untuk menghadapi musim penghujan agar lanca dan bersih agar terhindar dari nyamuk demam berdarah, memperlancar saluran air serta memperindah lapangan Nagari Singguling.

Tampak Bhabinkmtibmas dan Babinsa serta Wali Nagari Singguling beserta staf nagari sedang membersihkan rumput.

Seusai kegiatan dilakukan,  Bhabinkamtibmas mengatakan, "bahwa kami (Bhabinkmtibmas beserta Babinsa) akan selalu hadir serta berperan aktif di tengah masyarakat karena kalau kebersamaan dan semangat gotong royong kita terus jaga, maka akan tercipta lingkungan yang kondusif dan aman," ucap Al Masra.

Sementara Wali Nagari Singguling, Jufrimansyah menyampaikan ucapan "terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Nagari singguling, atas kepeduliannya yang telah ikut kerja bakti yang akhirnya lapangan Nagari Singguling sekarang menjadi bersih dan lebih indah," pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply